Thursday, May 14, 2009

afraid

karena denger gosip2 di sekolah, kalo ada hantu lah, ada setanlah hem yayaya sebenernya gue gak percaya gitu, tapi lama2 takut juga gue-,- tapikan itu sirik. oke jadi waktu sedang ada gosip2 gitu, temen2 sekelas gue, pada buka google nyari "cerita seram" udah gitu ya, kita baca deh cerita2nya. yaaah dan itu membuat temen gue takut, gue sih engga tapi loli tuh takut-,- tapi saat gue sampe rumah gue jadi takut, abisnya di rumah gue suka menakutkan juga hem gatau ah, gue gak percaya begituan. tapi kok waktu itu temen gue memphoto sekolah dan di depan kelas 9a lantai 2 ada sesosok yang menyeramkan, tapi kalo di zoom, kayak transparan gitu hem allahualam deh yaa, mungkin itu orang kan ya, tapi nyata banget. yaaah gaada yang tau juga deh ya. Udah ya segini dulu, byebyeeee

No comments:

Post a Comment