Saturday, June 6, 2009

kisah

hem gue gatau mau ngasih judul apaan sih jadinya begitu aja deeh haha. begini nih hari jumat gue sekolah kan nah hari itu azizah rahmi raharja berulang tahun ynag ke 13 hihi, kita membuat surprise buat ijaaaaaah, udah tuh jadi gini ceritanya ratu marah2in ijah gitu karna ada suatu sebab, dan akhirnya ijahnya menangis, yaudah akhirnya dateng deh tuh kuenya dia terharu deh-,- abis itu pulangnya gue senengnya minta ampun huaaaaaaa, ijah juga di ceplokin telor+tepung. yaudah deh mereka pada puang semua pada main ke rumah zela, gue di sekolah sama tanya dan loli karena mau liat yang cowo pensi gidu, abis itu gue pulang deh, nyokap gua udah nunggu di sency, di sency kita makan, dan liat lukisan, beli deh tuh lukisan, gilaaa ya berat abisssss(lebay memang) yaudah sampe rumah gue lupa gue ngapain. besok harinya gue cuma makan sama ke rumah sakit haha(apasih galucu abis) udah deh begitu aaah kangen orang ituuu

,byeee

No comments:

Post a Comment