Sunday, June 28, 2009

love you guys

wuah telat dah gue, nulisnya baru sekarang

seneng banget gue bisa perpisahan sama kelas gue tersayang muah. kita semua pergi ke mekarsari. pertama2nya kita ontheway dari sekolah langsung ke mekarsari gidu deeeh, seru deh haha. nyampe disana kita nungguin apa gitu deh lama banget but its oke lah, nah udah kita langsung naik kereta ke tenda kita dan akhirnya kita pada gak tahan gitu mau mainan, emang seru sih. niatnya gue juga mau mainan gitu tapi perut gue kosong sih takut aja-,- akhirnya gue nonton doang, yaah lumayan menghibur diri gue juga (ngek apadeh lu dis) oiya gue gak main soalnya duit gue pas2an juga. udah abis itu gue tukeran kado gitu yaaah lumayan dapet coklat. abis itu kita main games gitu, kalo gue sekelompok sama loli, ghea, aldo, rizki, rian, neelam, arrum deh hahaha kita kan main games gitu ya eh gue gak ngapa2in, apa lagi yang belut wih gue cuma berdiri diam tanpa kata akhirnya cuma yang berani aja yang mainan, gua kagak-,- hem tapi kita juara 1 loh gak nyangka banget perjuangan kawan2 gue gak sia2(lebay emang) hem abis itu masih banyak lagi deh pokoknya lupa juga gua-,- pokoknya gue seneng banget punya temen anak2 7e love you guuys

No comments:

Post a Comment