Tuesday, April 7, 2009

5 kali sial di hari senin

Senin, 6 April 2009

sumpah gak boong gue sial banget hari senin nih 5 kali sial

pertama : pagi2 gue bangun terus cepet2 mandi gitu bangun kesiangan, nyampe sekolah udah setengah 7 gitu, oke terus gue kekelas naro tas lalala dan langsung ke lapangan. masa ya gue dikatain sok tau sama 2 orang, padahal gue gak ngapa2in yaampun jahats,kata guru gue gini 'hadap kanan' gue malah balik kanan, kata temen gue yang ngatain gue itu bilang 'hadap disa' terus gue bilang 'haha iya' eh katanya temen yang satu lagi gini 'ih disa sok tau, mentang2 paskib' yaAllah apaan sih emang gue ngapain?

kedua : nah yang kedua ini tai banget, masa waktu gue lagi makan, minum gue disenggol sama temen gue(gue gpp sih,tapi males aja) yaudah langsung deh gue ke kantin beli tisu 3 buah yaampun mahal lagi 3rb wakakak,yaudah gue lap dah tuh aer sama bersih, gak tanggung jawab, cuma minta maaf doang!

ketiga : pulang gue di tinggalin sama temen gue, padahal gue nungguin dia piket, eh waktu gue lagi nelfon dia udah gaada, tadinya di belakang gue, eh tiba2 gaada-,-

keempat : waktu gue mau pulang uja dereeeeeeeees banget(apasih lu dis lebay),sekolah sampe banjir sebetis yaudah karena gue laper gue ke kantin, eeeeeeeeeh kantinnya banjir, kagak makanlah gua, nah akhirnya gue telpon2an sama bokap gue, nah oke katanya dia jemput, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata di jemputnya di ratu plaza, oke fine ratu plaza-,-

kelima : gue naik roda tiga dari sekolah ke ratu plaza, masa harganya 20rb, ogah lah gue, oke akhirnya ada roda tiga yang lain (nyebut bajai aja susah amat dah) ada yang nawarin 13rb,oke naiklah gue ke bajai itu dan baru satu perlapan tuh bajai nurunin gue sialan tuh abang bajai, najiiiiiiis banget gatau apa kalo gue cape, akhirnya jalan lah gue ke ratu plaza, wiiiiih capeknya ya tuhaaaaaaaaan, oke ketemulah sama bokap gue di ratu plaza, hem nah dari sana ke rumah gue 4 jam dijaln yaampuuuuuuun

oke udah dulu deh ya

No comments:

Post a Comment