Sunday, April 12, 2009

kengeen

setelah 5 hari libur, gue kangeeeeeen bgt sama sekolah gue. padahal ya, kalo hari biasa paling benci gue kalo mesti sekolah. itu dikarenakan :
  1. bangun pagi
  2. perjalanan pergi yang jauh
  3. pake otak mulu disekolah
  4. makanan yang membosankan
  5. pejalanan pulang yang melelahkan
  6. mesti les

oke itu doang dan gue bingung kenapa geu punya tempat les jauh bgt beda kota(lebay lu dis). tapi itu memang benar, okelah lupakan itu. gue juga kangen sama sd gue, udah lama bgt gue gak kesana, terakhir kali gue kesana pensinya yang aneh itu lalala, tapi lumayan lah haha. lumayan bisa ngeliat sii ehmm haha ya gitu deh walaupun dia jelek tapi lumayan baiklah-,-' gak juga sih biasa aja. aduh blog gue gak seru bgt ya, iyalah gue bingung mau nulis apaan keabisan ide nih, udah ya sampe sini dulu bye

1 comment:

  1. iya dis bener bangeeett hehehe kalo di sekolah mesti pake otak mulu, terus makanannya membosankan iyuuuuh hahahhah

    ReplyDelete