Friday, April 3, 2009

pagelaran 7E

gue lupa nyeritain yang ini, jadi begini kata bu sri anita(guru senibudaya) kita mau ambil nilai. nah akhirnya kata bu sri buat pagelaran aja. nah udah kita nyusun2 proposal gitu, akhirnya hari jumat kemaren deh pagelarannya. masa gue nyanyi wakakak,nyanyi hobi gue loh, jangan salah, farah sama marisa juga nyanyi bareng gue haha, yang main gitar okto,sama aldo, ichi nyanyi, main drum rio deeeh. masa suara gue gak nyampe deeeeh-,- untung aja suara gue kecil, jadinya gak terlalu kedengeran kalo gak nyampe haha, memalukan sekali. mana gue juga gak afal lagunya, lagi laper lagi jafi gak konsen gitu nyanyinya. terus gue sama loli tuh liat2an gitu haha ketawalah gue, aduh gue pengacau haha maaf ya kawand kawand. sura marisa sama farah tuh baguuus, lah gue hobi nyanyi tapi sangat jelek-,- yasudah deh, tapi nilainya lumayan kok dapet 8 haha. eh si satria main sulap, sulapnya kocak ah haha. udah dulu deh gue gak punya cerita lagi, nanti kapan2 gue ngepost lagi ya bye bye

1 comment:

  1. suara siapa bagus? disa? pastilaaaaaah, yang lain ngga ada yang sebagus disa hehe

    ReplyDelete