Saturday, April 25, 2009

serasa mau mantenan

hari sabtu tanggal 25 April 2009, gue ke kawinan, berangkat tuh dari hotel jam setengah 6 gitchuw. pagi ya? iya soalnya gue jadi buku tamu (apasih), nah terus sampe sana langsung ke ruang riasnya gitu kan, eh kakak gue di sanggul dulu (wakakakak)eh gue didandanin, menor banget, oke fine itu embak2 gak kira2 dah terus sampe kamar mandi gue apus deh, lipstik dan kawan2nya yang lain. abis itu gue keluar make baju sama rok nya, terus makan soto deh diluar abis itu masuklagi make sepatu hak tinggi(?) gue kan biasanya pake sepatu yang yang tepos2 yaudah kaki gue bengkok, nah abis itu gue siap2 deh ke deket pelaminan, kalo gak salah gue tuh yang panggih2 gitu deh gak ngerti bingung bgt gue diatas sana mana ketawa2 lagi haha(lucu ha-ha-ha) abis itu gue nunggu deh ke habitat gue, yaitu tempat buku tamu dengdengdengdengdengdengdengdengdengdeng(apasih gajelas), nah udah deh ngasih2 suvenir gitu deh, eh masa ada satu keluarga kan anaknya ada tiga, masa minta suvenirnya tiga, ya kagak boleh lah. masa ada yang ngambil bunga se pot2nya deh aduh aneh, udah ah ya sampe sini dulu

No comments:

Post a Comment