Sunday, April 5, 2009

mechanical family gathering

dari pensi alazhar, gue dan keluarga gue langsung ke puncak. marisa maaf ya banget ya gue gaada yang jemput soalnya mau langsung ke puncak, maaf ya cantik. waktu gue otw puncak gue tidur melulu, abis gue ngantuk sih, masa pagi2 bangun jam setengah 6, kalo liburan kan harusnya bangun siang(gak mesti juga sih ya). waktu gue nyampe daerah puncak gitu, gue bangun,eh gue ngeliat hotel namanya purnama, jiah nama gue tuh ye gak mar, rat? lo berdua liat kan waktu lo ke puncak haha.eh udah liat tuh hotel gue mau tidur lagi, tapi gak sempet akhirnya nyampe deh di villa(puncak resor gitu deh namanya), villanya aneh banget deeh gajelas masa dikamarnya gak ada ventilasi gitu, kan pengap memang aneh sekali-,-' yasudah deh gue bingung. eh abis itu gue liat mainan yang ada di sana, permainanya kiyut2 banget haha

malemnya abis makan malem gue ngeliatin orang tua2 main games gitu, membosankan sekali deh, sangking bosennya sampe kedinginan , nah gara2 kedinginan jadi menggigil, gigi gue gemeletukkan gitu(lebay sekali gue ya yatuhan, tapi ini serius) , soalnya gue ke puncak gaada persiapan gitu, masa gue cuma bawa kaos sama celana pendek, yaiyalah gue kedinginan haha(lucu)

door prize 1 hadiahnya bb haha, keluarga gue masa gak menang, belom rezeki nih-,- keluarga gue kalo hadiah yang bagus2 jarang menag, masa nyokap bokap gue ikut games, eh menag hadiahnya mangkok, apa sih maunya mangkok doang. tinggal satu bb lagi nih, yaelah gue kagak menang juga, masa yang dapet bb kakak adek dah, padahal gue udah bela2in gak tidur cuma gara2 pengen tau siapa yang menang door prize ke2 yah kagak menang, yasudah tidurlah gue

besok paginya gue main bumper boat, tapi itu mainan bentar bgt, terus gajels gitu, tujuannya mau ngapain, abis itu gue mainan venture river itu permainan dayung, mendayung untuk anak2 dibawah umur gue gitu deh-,- memalukan sekali ya, tapi cuek aja sih

abis itu gue makan siang, omaygath itu bosen banget tau haha, abis makan main lah guegatau tuh nama mainanya apaan haha, abis itu gue ke kamar. otw pulang gue tidurloh, gatau deh nanti malem bisa tidur apa engga, okelah segini dulu ya, kapan2 ngepost lagi

No comments:

Post a Comment