Friday, April 10, 2009

membosankan

setelah say good bye, pulanglah gue ke rumah, mrenung dan meratapi pr yang menggunung-,- pengen nya sih nyicil, tapi malah nulis ini blog, oke waktu gue nyoba lalala gue bingung, yaudah dari pada bingung mendingan gue ol, yang ol juga gak asik, oke gue off lalala dan gue nyicil pr plkj yang gak penting, nah itu selesai, masih ada 3 pr lagi yang belom, mana prnya begitu semua lagi, guru gue baik bgt yaaaaaa. tadinya hari ini, gue mau ke bogor, gara2 ngeliat hotel yang murah tapi bagus (?) nyokap gue kan sukanya begitu, tapi gajadi gara2 kakak gue les gitar, oke fine les gitar, milih harinya kagak bagus dah. oiya kemaren gue dari raplaz beli dvd bajakan nontonlah gue, eh ngadet2 lalala 7rb gue-,- aduh dasar nih, bajakan sih, tapi yang asli belom ada dan mahal haha. aduh waktu masuk pasti kehidupan gue berubah deh-,-
hem segini dulu ya

No comments:

Post a Comment