Friday, April 3, 2009

semingguu dan sabtuu

weeeees gila akhirnya hari sabtu jugaaaaaaa, udah nunggu nunggu niiiiih. seminggu ini ya gue ngantuk terus, laper terus, capek terus, mana kalo tidur kayak kebo gitu-,- hari senin upacara, nah waktu dikelas gue nguap2 gitu sampe keluar air mata(lebay ya). pas otw pulang gue juga tidur haha. hari selasa otw sekolah tidur bentar, otw pulang juga gitu. eeeeeh jumat kemaren waktu otw ke sekolah gue tidur, gue tidurnya mangap lagi, waktu bangun bibir gue kering gitu haha untung gak diliat siapa2, mngkin kakak gue kali yang ngeliat hihi, tapi dia juga pernah sih, jadi impas deeeeeh haha. hari ini memaleskan sekali, masa di sd gue ada pensi gitu nah udaah ngomong2 kalo misalnya mau ngundah si artis A,B,C,D sampe Z. eh tiba2 yang dateng artis ibu kota-,-. makanya kak R...... jangan ngomong doang, gue perlu bukti bukan janji. dia tuh aneh banget yang namanya kak R.... menyebut orang lain alay, padahal sendirinya....... iyuh deh, temen2 juga tuh apa banget, nyampe les cuma ngomongin cowo doang cih masyaallaaah aneh sekali, dia gak ngaca ternyata. ngomonginnya tuh dia yang pdkt sama cowo bukan cowonya yang pdkt, aduh kasian-,- udah ah ngomongin mereka.

No comments:

Post a Comment